Hadapi Bali United, Persik Kediri Inginkan Poin Penuh untuk Akhiri Musim 2021/2022

- 31 Maret 2022, 19:59 WIB
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin malam. Bali United mengalahkan Madura United 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin malam. Bali United mengalahkan Madura United 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BULELENGPOST.COM --- Laga terakhir Liga 1 Indonesia malam ini, Kamis, 31 Maret 2022 mempertemukan Persik Kediri vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tentu apapun hasil malam ini Bali United tetap menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Di mana gelar jaura itu diperoleh usai Persib Bandung di tahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri pada Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Robert Albert Berikan Ucapan Selamat Kepada Bali United, Akui Jika Timnya Gugup Saat Hadapi Persik Kediri

Baca Juga: Jadi Pemain Krusial, Segini Perolehan Assist Privat Mbarga di Bali United

Saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra mengemas 72 poin dan hanya terpaut 3 angka dari rivalnya Persib bandung di urutan kedua.

Baca Juga: Penjelasan Akhir Episode 7 Drakor Crazy Love: Go Jin Akui Hanya Berpura-pura

Baca Juga: Perbaiki Performa Rashford, MU Bakal Tambah Latihan Intensif

Terlebih di laga terakhir hari ini, Maung Bandung juga ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera yang memastikan posisi Serdadu Tridatu tak terkejar lagi.

Baca Juga: PSSI Apresiasi Turnamen Singa Anturan Cup 2022, Rudy Kandra: Ini Pertandingan Penting!

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x